oleh

Hari Ini, Sultra Ditantang Banten

-Olahraga-51 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Tim Softball Putra Sulawesi Tenggara (Sultra) akan menjalani pertandingan ketiga pada PON XX dengan berhadapan dengan tim Softball Banten di lapangan Softball Uncen Kota Jayapura Sabtu (25/9/2021).

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, pertandingan melawan Banten ini merupakan pertandingan menentukan buat tim.Softball Sultra pada PON XX di Papua.

Menentukan kata Pahri, sebab akan menentukan lolos tidaknya tim Softball Putra Sultra ke babak page sistem cabor Softball PON XX di Papua.

‘Ini pertandingan yang menentukan buat tim Softball Sultra. Jadi para pemain harus benar-benar fokus dipertandingan hari ini,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (25/9/2021).

Pahri mengungkapkan, Banten merupakan tim yang tangguh. Saat pra PON lalu tim Softball Banten berhasil mengalahkan tim Softball Putra Sultra.

Maka dari itu lanjutnya, persiapan tim Softball Putra Sultra menghadapi Banten haruslah lebih maksimal lagi dari saat melawan Papua Barat.

“Saya minta pemain bermain fokus sebab semua pertandingan yang akan kita jalani adalah grand final. Jadi harus fokus,”tuturnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait