oleh

DPRD Dukung PDAM Kendari Cari Investor

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – DPRD Kota Kendari mendukung rencana Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari untuk melibatkan pihak ketiga untuk meningkatkan pelayanan PDAM Kota Kendari.

Anggota komisi II DPRD Kota Kendari Arwin mengatakan, saat ini PDAM kota Kendari sangatlah membutuhkan suntikan dana dari pihak investor guna meningkatkan pelayanannya.

“Beberapa waktu lalu lami sudah berkunjung ke PDAM Kota Kendari. Hasilnya, PDAM Kota Kendari saat ini benar-benar membutuhkan peningkatan infrastruktur persiapannya,” jelasnya, di ruang kerjanya, Kamis (13/8/2020).

Untuk itu niatan PDAM Kota Kendari menggaet pihak ketiga ungkapnya, sangatlah tepat untuk meningkatkan pelayanan ke masyarakat. Sebab jika berharap ke APBD Kota Kendari tentunya tidak akan bisa membenahi infrastruktur yang dimiliki PDAM Kota Kendari saat ini.

Jadi pihaknya berharap, Pemkot Kendari sebagai pemilik PDAM dapat segera mendapatkan investor guna membenahi segala sektor yang menjadi kelemahan PDAM Kota Kendari saat ini.

“Kita tentunya berharap kedepan PDAM Kota Kendari bisa meningkatkan pelayanannya. Jadi saat ini kami dari DPRD Kota Kendari meminta agar investor yang dipilih nantinya benar-benar memiliki visi yang jelas untuk membantu PDAM Kota Kendari, “ungkapnya.

Terkait kemungkinan investor yang dipilih adalah PT Adhi Karya, Politisi Partai Nasdem ini menuturkan, hal tersebut tidak menjadi masalah. Sebab jika memiliki niatan untuk membenahi pelayanan PDAM Kota Kendari pihaknya senantiasa mendukung.

 

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait