oleh

Dua Sekolah di Kendari Tetap Laksanakan PTM

-Pendidikan-30 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Meski penyebaran covid 19 di Kota Kendari terus meningkat, proses Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di Ibukota Sulawesi Tenggara (Sultra) tetap dilaksanakan.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikmudora) Kota Kendari Makmur mengatakan, pihaknya sudah konsultasi dengan Pemkot dalam hal ini Walikota Kendari untuk tetap memberlakukan PTM diMP 19 dan 21 Kendari.

“Kita sebagai dinas yang terkait tetap patuh terhadap surat edaran tersebut, ketiga sekolah ini memang akan tetap jalan dengan pertimbangan tidak ada signal sehingga jika dilakukan pembelajaran daring tidak bisa jalan dengan baik, “jelasnya di ruang kerjanya, Senin (11/1/2021).

Makmur juga mengharapkan, kepada seluruh kepala sekolah yang telah mengajukan surat untuk di verifikasi agar tetap menyiapkan seluruh kelengkapan sekolahnya, untuk mempercepat proses verifikasinya.

“Kepada teman-teman kepala sekolah yang sudah mengajukan diri untuk di verifikasi harapan kami di persiapkan saja semua sarana prasarana kesehatannya, skenario pembelejarannya, skenario peserta didik dan gurunya, kami tetap akan lakukan verifikasi,”ungkapnya.

Untuk diketahui Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) telah mengeluarkan instruksi melalui surat edaran Gubernur Ali Mazi nomor 420/105 tentang penundaan pembelajaran tatap muka semester genap tahun ajaran 2020/2021 di Sultra untuk menindak lanjuti instruksi Menteri dalam negeri (Mendagri) no 1 tahun 2021.

Reporter : Erviana Hasan
Editor : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait