oleh

Gelar Ngopi Bareng, Ketua DPC Gerindra Kendari Terima Aspirasi Masyarakat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Warga Jalan Wayong dan Jalan Raden Soeprapto Kecamatan Puuwatu mengeluhkan persoalan infrastruktur diwilayahnya. Infrastruktur yang menjadi keluhan diantaranya, Jalan dan drainase.

Irfan Apriadi, salah seorang warga yang menghadiri silatuhrahmi Ketua DPC Partai Gerindra Kota Kendari di Sekretariat PAC Partai Gerindra Kecamatan Puuwatu mengatakan, dengan kondisi infrastruktur yang ada saat ini pihak masyarakat tentunya berharap adanya perhatian dari Partai Gerindra untuk menyikapi hal ini.

“Partai Gerindra merupakan partai yang dikenal dekat dengan masyarakat. Jadi dengan hadirnya ketua DPC Partai Gerindra Kota Kendari harapan kami persoalan yang ada saat ini bisa sesegera mungikin disikapi,”jelasnya, Sabtu (12/6/2021) malam.

Maka dari itu ungkapnya, dengan adanya persoalan ini, pihaknya berharap pengurus PAC Partai Gerindra kecamatan Puuwatu meminta DPC maupun DPD GERINDRA untuk berperan aktif membuktikan kepeduliannya terhadap persoalan yang dirasakan masyarakat.

Menyikapi hal ini, Ketua DPC Partai Gerindra kota Kendari Iqbal Abdulah Bafadal menuturkan, pasca pertemuan silaturahmi Partai GERINDRA akan meminta Ketua PAC Puuwatu untuk mengecek dan mendokumentasikan persoalan tersebut sebagai bahan laporan untuk proses tindaklanjut.

“Untuk keluhan masyarakat ini kami akan menempuh beberapa pendekatan strategis dalam tindaklanjutnya, apakah nanti akan disampaikan melalui fraksi Gerindra di DPRD Kota Kendari untuk diperjuangkan ke Pemerintah kota, atau akan di tangani sendiri oleh Partai Gerindra,”ujarnya.

Iqbal Bafadal berharap, agar seluruh pengurus dan kader Partai Gerindra khususnya di Puuwatu berperan aktif dan memiliki kepekaan serta kepedulian terhadap kondisi lingkungan sekitar mereka, sebagai wujud nyata kehadiran Partai Gerindra yang konsisten memperjuangan kepentingan masyarakat.

Reporter : Krismawan
Editor      : Wahyu


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait