oleh

Gerindra Sultra Buka Penjaringan Caleg

-Politik-286 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  Sulawesi Tenggara (Sultra) mulai melalukan penjaringan calon anggota legislatif untuk bertarung di pemilu 2024 mendatang

Ketua DPD Partao Gerindra Sultra, Andi Ady Alsar mengatakan, Gerindra Sultra telah mengajak kepada putra putri terbaik bangsa untuk bergabung dengan Partai Gerindra menjadi calon anggota legislatif pada tingkat DPR-RI, DPRD Propinsi Sulbar, DPRD Kabupaten dilima Kabupaten di Sultra untuk  Pemilu 2024.

Ia mengatakan, Gerindra Sultra akan membuka pendaftaran dengan mengutamakan kader Partai Gerindra untuk menjadi caleg yang akan bertarung di 2024 mendatang.

“Mengenai persyaratan, tatacara, bagi yang berminat menjadi caleg Gerindra di Sultra dapat melakukan koordinasi di setiap kantor gerindra diseluruh tingkatan,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Kamis (5/10/2022).

Ady menuturkan, pihaknya akan membuka pintu buat xaleg non kader Partai Gerindra jika seluruh kadarnya yang berniat menjadi caleg sudah terakomodir.

Selain itu ditambahkannya,  pada pemilu 2024 nanti Gerindra Sulbar akan menargetkan suara mencapai 50 persen dari total pemilih yang ada di Provinsi Sultra.

“Untuk mencapai target itu maka starategi partai sudah dijalankan dengan melakukan konsolidasi secara intensif ditingkatkan pengurus partai mulai dari tingkat Provinsi Kabupaten hingga ditingkat desa dan kelurahan,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.