Ngeri, Sultra Bantai Papua Barat 31- 4

Olahraga1397 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI  – Kemenangan besar kembali dicatatkan oleh tim Softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) dalam ajang Pra PON Cabang Olahraga (Cabor) Softball. Setelah mengalahkan Sulawesi Tengah 45 – 0, Yunisa Dwi Haryanto kembali mencatatkan kemenangan besar 31-4 atas tim softball Papua Barat.

Dengan kemenangan ini tim softball Putri mencatatkan empat kemenangan dari empat kali bertanding di ajang Pra PON Cabang olahraga Softball 2023 di Banten.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, hasil ini merupakan suatu hal yang positif buat tim Softball Sultra menuju babak-babak selanjutnya.

“Saya sangat mengapresiasi dua kemenangan hari ini. Para pemain bermain dengan sangat sempurna, baik saat melawan tim Softball Banten dan tim softball Papua Barat,”jelasnya saat dihubungi Kendariaktual.com, Kamis (13/7/2023).

Pahri menuturkan, dengan kemenangan ini tim Softball Sultra memastikan lolos ke babak pagesistem. Tetapi hal ini tidak membuat para pemain berpuas diri.

Sebab lanjut mantan pesoftball andalan Sultra ini, pertandingan untuk meraih tiket lolos ke PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara belum selesai.

“Semua pertandingan adalah final. Jadi menjadi sebuah kewajiban untuk kita menangkap, untuk itu para pemain harus terus fokus dan menjaga kondisi guna menghadapi pertandingan selanjutnya,”tuturnya.

 

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *