Kalahkan DKI Jakarta, Sultra Pastikan 1 Tiket ke PON XXI

Headline, Olahraga1438 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) memastikan 1 tiket ke PON XXI di Aceh dan Sumatera Utara (Sumut) 2024 mendatang. Sandra Gun Cs lolos ke PON XXI setelah mengalahkan tim Softball DKI Jakarta dibajak Super Round, Sabtu (15/7/2023) di lapangan softball Banten dengan skor 8-1.

Ketua Pengprov Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, tim Softball Putri Sultra menunjukkan penampilan yang sangat baik melawan tim softball DKI Jakarta.

Hasil ini juga kata Pahri, tim Softball Sultra memastikan menempati posisi 6 duajang Pra PON 2023 di Banten.

“Tim Softball Putri Sultra memastikan lolos ke PON XXI. Ini merupakan hasil yang sangat baik dan target kami lolos ke PON XXI sudah kita capai,”jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (15/7/2023).

Namun begitu tuturnya, pihaknya belum puas dengan hasil ini. Sebab pihaknya ingin meraih medali di Pra PON
2023 kali ini.

Terkait peluang Sultra, mantan pesoftball andalan Sultra ini menambahkan, peluang itu sangat besar untuk bisa dicapai oleh tim Softball Putri Sultra.

“Saya berharap minimal kita bisa masuk final. Tetapi saya tidak mau membebani pemain dengan target. Untuk itu saya harapkan mereka bermain lepas diajang kali ini,”tuturnya.

Penulis : Rasman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *