oleh

Pasien Positif Covid-19 di Kota Kendari Bertambah Delapan

-Kendari-45 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Kasus pasien positif Covid-19 di Kota Kendari bertambah delapan kasus, Jumat (17/7/2020), sehingga total kasus positif sebanyak 112.

Jubir Satgas Covid-19 Kota Kendari, dr. Alghazali Amirullah, menyebutkan, delapan pasien baru yakni, tiga orang dari Kecamatan Kendari, satu orang Kecamatan Mandonga, satu orang Kecamatan Kambu, satu orang Kecamatan Baruga dan dua orang dari Kecamatan Puuwatu.

“Riwayat kontak dengan kasus pasien positif 97 dan positif 108 yang merupakan keluarga dekat,” ungkap Ketua IDI Kota Kendari ini.

Selain penambahan kasus positif, hari ini juga ada tambah sebanyak dua orang pasien Covid-19 dinyatakan sembuh yakni, perempuan 29 tahun Kecamatan Abeli dan perempuan 19 tahun asal Kecamatan Kambu.

Dengan penambahan delapan positif dan dua sembuh, hingga saat ini pasien positif Covid-19 berjumlah 112 orang, 77 sembuh, lima meninggal dan 30 masih dalam perawatan.

“Mari kita sama-sama tetap meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian, kemudian sama-sama kita berdoa semoga badai Covid-19 cepat berlalu. Jangan tertular dan jangan menularkan,” tutupnya.

Untuk penyebaran kasus Covid-19 berdasarkan kelurahan, zona hijau sebanyak 16 kelurahan, zona kuning 33 kelurahan dan zona merah sebanyak 16 kelurahan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait