oleh

PB PODSI Putuskan ARS Pimpin PODSI Sultra

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Setelah dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) 11 September lalu, berakhir imbang 6-6 antara Abdurrahman Shaleh (ARS) dan Ashar. Akhirnya PB PODSI memutuskan melalui SK no 9 tahun 2020 menunjuk Abdurrahman Shaleh sebagai ketua induk organisasi olahraga dayung di Sultra.

Melalui SK yang ditanda tangani oleh Ketua PB PODSI Basuki Hadimuljono salah satu poinnya memperhatikan petunjuk gubernur Sulawesi Tenggara perihal nama calon Ketua PODSI Sultra via telpon dengan Pak Budiman Setiawan Sebagai Wakil Ketua Umum PB PODSI.

Selain itu PB PODSI memperhatikan surat keputusan Mandat Musprov PODSI Sultra nomor 07/MUSPROV-PODSI/STR/IX/2020 tanggal 11 September 2020 perihal pengangkatan ketua umum PODSI provinsi Sultra periode 2020 – 2024.

Dalam surat tertanggal 21 September tersebut juga PB PODSI memutuskan memberikan mandat kepada ketua terpilih dalam hal ini Abdurrahman Shaleh agar berkordinasi dengan PB Podsi untuk menyusun personalia Pengprov PODSI Sultra masa Bakti 2020 – 2024.

Menyikapi SK ini, Ketua Pengprov PODSI Sultra terpilih Abdurrhaman Shaleh mengatakan, pihaknya sudah merampungkan susunan kepengurusannya dan telah melakukan kordinasi terlebih dahulu dengan PB PODSI dalam menyusun.

“Surat ini sudah saya terima sejak dikeluarkan dan saya sudah melaksanakan seluruh apa yang ada tertuang dalam surat keputusan tersebut,”jelasnya, di ruang kerjanya, Selasa (10/11/2020).

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait