oleh

Pembangunan RS Jantung Tuntas Bulan Ini

-Kendari-1216 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI  – Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sulawesi Tenggara (Sultra) menargetkan pengerjaan fisik rumah sakit jantung tuntas bulan ini.

Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra Pahri Yamsul mengatakan,  paling lambat akhir bulan ini pembangunan rumah sakit jantung diselesaikan.

Setelah itu kata Pahri, pihaknya akan memyerahkannya ke Dinas Kesehatan Sultra guna memasukkan peralatan kesehatan guna menunjang pelayanan di rumah sakit jantung.

“Kami dari pihak Dinas Cipta Karya akan menyerahkan pada Januari ini ke Dinas Kesehatan mengelola dan tugas kami selesai paling lambat akhir januari ini,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Selasa (17/1/2023).

Adapun pelaksanaan peresmian rumah sakit Jantung, Pahri menuturkan, akan dilaksanakan setelah alat kesehatan yang disiapkan sudah dimasukkan semuanya.

Sebab tambahnya, berdasarkan komunikasi yang dilakukannya dengan Kadis Kesehatan alat kesehatan rumah sakit jantung akan siap pada Maret.

“Jadi kemungkinan besar peresmian rumah sakit jantung ini setelah bulan Maret mendatang. Adapun tugas kami dari Dinas Cipta Karya kalau tidak ada halangan selesai akhir Januari ini,”tuturnya.

 

Penulis  : Rasman 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.