oleh

Pengerjaan Pancang Kantor Gubernur Dijamin Tidak Mengganggu Aktivitas Perkantoran

-Kendari-544 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Aktivitas pemasangan pancang kantor Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) dijamin tidak akan mengganggu aktivitas perkantoran di kompleks bumi praja Kendari.

Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra Pahri Yamsul mengatakan,  pemasangan pancang ini menggunakan Motodologi Hydrulic Jacking Injection System.

kKunggulan system ini ungkap Pahri,  ramah lingkungan karena dalam pelaksanaannya hampir tidak menimbulkan getaran dan kebisingan pada wilayah Proyek.

“Jadi saya menjamin dengan sistem Motodologi Hydrulic Jacking Injection System aktivitas perkantoran di omplek Bumi praja Kantor Gubernur Sultra tidak terganggu,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Minggu (4/9/2022).

Adapun untuk edalalam tiang pancang terangnya  untuk pembangunan Kantor Gubernur sultra rata-rata berkisar 18 meter dengan menggunakan alat Hydraulic Static Ple Driver (HSPD).

Sedangkan tahapan pekerjaan Pembangunan Gedung Kantor Gubernur Sultra tuturnya, untuk tahap I meliputi Pekerjaan Pendahuluan, pekerjaan Pendukung, pekerjaan Tanah, pekerjaan Pondasi Tiang Pancang, pekerjaan Pile Cap, pekerjaan Kolom Pedestal.

“Pekerjaan yang akan kami laksanakan selanjutnya yakni pekerjaan Tie Beam, pekerjaan Kolom Struktur Atas, pekerjaan Dinding Beton Share Wall dan ekerjaan Akhir (Pembersihan),”tuturnya.

 

Penulis : Rasman 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait