oleh

Pengerjaan RS Jantung Tuntas Tahun Ini

-Kendari-519 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI  – Pembangunan fisik Rumah Sakit (RS) Jantung Sulawesi Tenggara (Sultra)  ditargetkan tuntas tahun ini.

Kepala Dinas Cipta Karya Bina Konstruksi dan Tata Ruang Sultra Pahri Yamsul mengatakan,  saat ini pengerjaan RS Jantung sudah tuntas san tinggal menunggu pengadaan alat kesehatan.

Alasan alat kesehatan ditunggu kata Pahri, agar penempatan alat kesehatan tersebut bisa disesuaikan dengan ruangan tang ada di RS Jantung Sultra.

“Scara fisik pbangunsn RS Jantung  tuntas tahun ini. Selanjutnya akan dilakukan jutaan dengan Alat kesehatan penunjangnya,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Selasa (6/9/2022).

Pahri mengungkapkan, progresif pembangunan RS Jantung menjadi salah satu yang terbaik di daerah ini. Bahkan beberapa waktu lalu PT SMI sebagai pihak yang memberikan pinjaman dana untuk membangun RS Jantung memuji progresif pembangunannya.

“Insya allah kalau secara fisik pembangunan RS Jantung ini tuntas tahun ini. Jadi untuk operasional nya tinggal menggunakan alat kesehatannya dan ini menjadi bagian kerja Dinas Kesehatan Sultra,”tuturnya.

 

Reporter : Dandi
Editor       : Rasman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait