oleh

Peringati HUT, Gerindra Sultra Gelar Donor Darah

-Politik-1 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Tenggara (Sultra) akan melaksanakan donor darah, Selasa (1/2/2022) di kantornya.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Sultra Safarullah mengatakan, kegiatan donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh pihaknya setiap memperingati HUT Partai berlambang kepala Garuda tersebut.

Dimana katanya, pada peringatan HUT Partai Gerindra ke 13 tahun lalu kegiatan serupa juga dilaksanakan dan banyak dihadiri oleh masyarakat.

“Kegiatan donor darah ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami Partai Gerindra untuk ketersediaan stok darah di Sultra “jelasnya pada kendariaktual.com, Sabtu (29/1/2022).

Safarullah mengungkapkan, dalam donor darah kali ini pihaknya akan mengundang seluruh kader dan simpatisan Partai Gerindra untuk mengikuti kegiatan sosial tersebut.

Namun begitu tuturnya, kegiatan donor darah ini bisa juga diikuti oleh masyarakat umum yang hendak menyumbangkan darahnya untuk kepentingan masyarakat.

“Saya berharap kegiatan donor darah ini akan banyak diikuti oleh masyarakat. Sehingga kantong darah yang dikumpulkan bisa lebih banyak lagi,”tuturnya.

Penulis : Rasman


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Berita Terkait