oleh

PODSI Sultra Segera Laksanakan Musprov

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Sulawesi Tenggara (Sultra) akan segera melaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov).

Ketua Harian Pengprov PODSI Sultra M Idham Hatta mengatakan, masa bakti kepengurusan Pengprov PODSI Sultra telah habis pada April lalu. Tetapi oleh Pengurus Besar (PB) PODSI diberikan kesempatan enam bulan untuk mempersiapkan pelaksanaan Musprov.

“Sesuai waktu yang diberikan PB PODSI, PODSI Sultra harus melaksanakan Musprov paling lambat bulan Oktober. Jadi kemungkinan besar kami akan melaksanakan antara agustus atau September,”jelasnya, di ruang kerjanya, Senin (17/8/2020).

Idham mengungkapkan, untuk kepastian jadwal pelaksanaan Musprov ini pihaknya akan mengkordinasikan dengan ketua Pengprov PODSI Sultra. Selain itu juga pihaknya akan menyesuaikan jadwal PB PDSI untuk menghadiri Musprov organisasi olahraga dayung di Sultra tersebut.

Adapun untu peserta Musprov Pengprov PODSI Sultra, Wasit internasioal dayung ini menuturkan, akan di ikuti 14 Pengcab PODSI yang ada di Kabupaten dan Kota se Sultra.

“Setelah ada jadwal yang pasti untuk melaksanakan Musprov maka kami akan segera mengirimkan surat ke Pengcab PODSI yang ada di Kabupaten dan Kota, “tuturnya.

Reporter Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *