oleh

Sepak Takraw Putri Sultra Lolos ke 8 Besar Nomor Double Event

-Olahraga-47 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Tim Sepak Takraw Putri Sulawesi Tenggara (Sultra) yang turun dinomor double event berhasil melaju ke babak delapan besar pada PON XX di Papua. Kepastian tim sepak takraw Sultra lolos setelah mengalahkan tim sepak takraw Kalimantan Utara dengan skor 2-0 (21 – 16 , 21 14).

Pelatih sepak Takraw Sultra Heriansyah mengatakan, hasil ini sangatlah baik buat tim Sepak takraw Putri Sultra. Dimana dengan masuk ke babak delapan besar peluang untuk meraih medali diajang olahraga terakbar di Indonesia tersebut.

“Saat ini kita sudah lolos ke babak 8 brsar. Jadi dengan begitu peluang kita untuk meraih medali di nomoro double even putri ini tetap terjaga, “jelasnya, pada kendariaktual.com, Selasa (5/10/2021).

Diungkapkannya, pertandingan dibabak delapan besar tentunya akan berjalan dengan sangat ketat. Untuk itu, pihaknya berharap para pemain tetap fokus untuk meraih hasil maksimal di PON XX.

“Lawan kita di delapan besar tentunya akan lebih berat lagi. Jadi saya minya seluruh pemain berkonentrasi secara maksimal untuk bisa meraih kemenangan di babak 8 besar nantinya, “ujarnya.

 

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait