oleh

Softball Putra Sultra Optimis Pertahankan Gelar di PON XX

-Olahraga-29 views

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Putra Sultra ditargetkan akan mampu mempertahankan medali emas yang diraih pada PON XIX di Jawa Barat 2016 lalu untuk kembali diraih pada PON XX di Papua.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonseia (Perbasasi) Sulawesi Tenggara (Sultra) Pahri Yamsul mengatakan, pihaknya optimis tim softball Putra Sultra akan bisa mempertahankan medali emas yang diraih pada PON XIX lalu di Jawa Barat.

Sejauh ini kata Pahri, progres permainan tim Softball Putra Sultra sangatlah baik. Kekompakkan tim hingga faktor teknis lainnya sangatlah baik, sehingga pihaknya cukup optimis bisa me berikan yang terbaik di PON XX.

“Persiapan tim Softball Putra sejauh ini sudah baik. Saat ini tinggal bagaimana strategi pelatih menyiapkan para pemainnya sehingga bisa tampil maksimal di peratndingan nantinya,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Sabtu (18/9/2021).

Terakat pesaing terberat tim Softball putra Sultra, Pahri menuturkan, semua lawan yang akan dihadapi pada PON XX mendatang adalah lawan yang berat. Maka dari itu, fokus para pemain harus tetap terjaga untuk menghadapi peratandingan nantinya.

“Lawan yang akan kita hadapi di PON nantinya semua berat sebab mereka melakukan persiapan yang baik dan memiliki ambisi yang sama dengan kita untuk meraih medali emas di PON XX kali ini,”tuturnya.

 

Penulis :  M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait