oleh

Dramatis, Sultra Kalahkan DKI Jakarta

-Olahraga-298 views

KENDARIAKTUAL.COM, JAYAPURA – Tim Softball Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil mengalahkan tim Softball DKI Jakarta Secara Dramatis melalui tie break dengan skor 6-5 di lapangan Softball Uncen Kota Jayapura, Rabu (29/9/2021).

Tertinggal dari awal Inning hingga Inning 7A dengan skor 5-2 dari Tim Softball DKI Jakarta, Tim Softball Sultra berhasil menyamakan kedudukan menjadi 5-5 diiming 7B.

Alhasil pertandingan harus dilanjutkan melalui tie break. Pada Inning tambahan ini tim Softball berhasil memasukan 1 runner atas pemainnya Muhammad Syahban Aksa yang merubah kedudukan menjadi 6-5.

Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul mengatakan, kemenangan atas DKI Jakarta ini menunjukkan mental bertanding tim Softball Sultra sangatlah baik dan mampu mengatasi tekanan.

“Ini bukti tim Softball Sultra mampu tampil.maks9mal dan tidak kenal pantang menyerah sampai akhir pertandingan,” jelasnya, pada kendariaktual.com, Rabu (29/9/2021).

Selain itu Pahri mengungkapkan, pada pertandingan selanjutnya melawan Papua dibabak pagesiatem pihaknya berharap pemain tetap mempertahankan fighting spirit sehingga mampu tampil màksimal.

“Melawan Papua dibabak pagesiatem merupakan penentuan buat kita melaju ke babak selanjutnya,” ungkapnya.

Penulis : M Rasman Saputra


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait