TI Sultra Laksanakan Rakerda, Ini Hasilnya

Olahraga1396 Dilihat

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Pengurus Provinsi  (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Sulawesi Tenggara (Sultra) menggelar Rapat Kerja Daerah, Sabtu (20/5/2023) di salah satu Hotel di Kota Kendari.

Ketua Pengprov TI Sultra Dedi Muskar mengatakan, dalam Rakerda 2023 ini pihaknya menghasilkan beberapa program kerja satu tahun kedepan.

Adapun hasil dari Rakerda ungkapnya, TI Sultra akan melaksanakan Pelatihan Pelatih dan wasit taekwondo.

“Pelatihan untuk wasit dan Pelatih ini kami laksanakan untuk bagaimana meningkatkan kualitas pelatih dan wasit Taekwondo di Sultra,”jelasnya pada kendariaktual.com,  Sabtu (20/5/2023).

Selain itu tuturnya, dalam Rakerda ini juga menghasilkan TI Sultra akan mempersiapkan atlit taekwondo Sultra menuju Popnas, Pomnas dan Pra PON.

“Kami akan menyiapkan atlit dengan sebaik mungkin. Untuk itu, melalui Rakerda ini juga telah memutuskan  dilaksanakannya pemusatan latihan bagi atlit taekwondo Sultra menuju tiga iven penting tersebut,tuturnya

 

Penulis : Rasman 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *


Deprecated: str_replace(): Passing null to parameter #3 ($subject) of type array|string is deprecated in /home/kendariaktual.com/public_html/wp-content/plugins/newkarma-core/lib/relatedpost.php on line 627