oleh

Asli Peduli Covid 19 Bagikan Sembako di 9 Kelurahan

KENDARIAKTUAL.COM,  KENDARI – Program Asli Peduli Covid 19 kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak pandemi covid 19. Sebanyak 9 Kelurahan di Kecamatan Kadia dan Wuawua warganya mendapatkan bantuan sembako, Sabtu (14/11/2020).

Sembilan kelurahan tersebut yakni Kelurahan Pundambea, Kelurahan Kadia, Kelurahan Wawowanggu, Kelurahan Anaiwoi, Kelurahan Bende, Kelurahan Mataiwoi, Kelurahan Bonggoeya, Kelurahan Wua wua dan Kelurahan Anawai.

Pembina Asli Peduli Covid 19 Andi Sulolipu mengatakan,  kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dari pihaknya terhadap masyarakat yang terkena dampak pandemi covid 19.

“Program Asli Peduli Covid 19 ini kami lakukan sudah dibeberapa kecamatan di Kota Kendari.  Untuk kali ini kami memberikan bantuan ke masyarakat di Kecamatan Kadia dan Kecamatan Wuawua,” jelasnya, pada kendariaktual.com,  Sabtu (14/11/2020).

Anggota DPRD Kota Kendari ini menuturkan, dengan bantuan ini pihaknya berharap bisa meringankan beban masyarakat Kota Kendari yang terkena covid 19.

Sementara itu Abdul Rasak mengatakan, Asli Peduli Covid 19 ini murni kegiatan sosial yang ditujukan membantu warga kota Kendari. Dengan kegiatan ini juga pihaknya senantiasa mengkampanyekan ke masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan covid 19.

“Setiap kegiatan Asli Peduli Covid 19 ini kami senantiasa mengkampanyekan protokol kesehatan covid 19. Sebab dengan program ini kami turut membantu pemerintah untuk memutus mata rantai covid 19,” tuturnya.

Reporter  : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait