oleh

PKK Konsel Kampanyekan Adaptasi New Normal

KENDARIAKTUAL.COM, ANDOOLO – Tim Penggerak PKK Kabupaten Konawe Selatan (Konsel) terus mengkampanyekan adaptasi dengan tatanan New Normal. Hal ini diungkapkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Konsel Nurlin Surunuddin.

Menurutnya, ancaman wabah Virus Corona yang jadi Pandemi global belum berakhir. Jadi Tim Penggerak PKK Kabupaten Konsel ambil bagian dalam langkah preventif mencegah penularan penyakit Covid-19 tersebut.

“Kami terus bergerak menyuarakan pentingnya menerapkan adaptasi kebiasaan baru yang juga biasa disebut New Normal Life di wilayah Konsel,”jelasnya, pada kendariaktual.com, Senin (27/7/2020).

Diterangkannya, Sesuai dengan agenda organisasi, TP PKK Konsel akan melakukan kegiatan sosialisasi ini pada 12 Kecamatan dari 25 Kecamatan yang ada di Konsel.

“Saya mengimbau seluruh perangkat desa bersama warganya untuk bersatu melawan dan mencegah terjadinya penyebaran Virus Corona. Jadi peran aktif seluruh TP PKK di Konsel harus terus ditingkatkan,”ujarnya.

Selain itu anggota DPRD Sultra ini mengharapkan, masyarakat senantiasa memiliki kesadaran untuk hidup bersih. Sebab dengan begitu akan bisa mencegah terkena virus corona.

 

Reporter : Jumadil

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *