oleh

Tim Softball Sultra Jalani Latihan Gym

KENDARIAKTUAL.COM, KENDARI – Tim Softball Sulawesi Tenggara (Sultra) semakin intens mempersiapkan diri menuju PON XX. Mulai pekan ini tim pelatih memberikan program ditempat gym.

Pelatih tim softball Putra Sultra Herianto Badillah mengatakan, program latihan di Gym dilakukan untuk meningkatkan power para pemain Softball Sultra.

“Kami terus membenahi segala kekurangan dari tim softball Sultra. Jadi dengan latihan ini kami harapkan power para pemain dapat lebih ditingkatkan lagi,”jelasnya, di Sparco Gym Kendari, Rabu (12/8/2020).

Proses latihan Gym ini ungkapnya, akan dijalani oleh tim softball Sultra tiga kali seminggu. Diharapkan, dengan latihan ini dapat meningkatkan kemampuan para pemain.

Sementara itu Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Perserikatan Baseball dan Softball Seluruh Indonesia (Perbasasi) Sultra Pahri Yamsul menuturkan, meski PON XX diundur hingga tahun depan, persiapan tim Softball Sultra tetap berjalan dengan instens.

Sebab pihaknya menyadari, persaingan di PON XX mendatang akan sangat ketat. Terlebih lagi, status Sultra sebagai juara bertahan menjadi beban tersendiri buat Perbasasi Sultra.

“Merebuut jauh lebih mudah kita lakukan ketimbang mempertahankannya. Jadi persiapan tim terus kami lakukan untuk bisa tampil maksimal di PON XX mendatang,”tuturnya.

Reporter : Rezky

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Terkait